SEDOT WC KALIWUNGU KENDAL

 SEDOT WC KALIWUNGU KENDAL175/KUBIK


Merupakan jasa yang melayani wilayah kaliwungu kendal,untuk memnuhi permintaan masyarakat kaliwungu kendal yang di mana masalah sanitasi menjadi momok untuk wilayah yang mulai padat penduduk serta kekurangan lahan untuk pembuatan septicetank yang baru

Dengan dukungan armada truk engkel maupun double sudah cukup untuk memnuhi order yang wilayah akses jalan yang sempit maupun jalan yang lebar.di muat dalam tanki ukuran 4 samapi 7 kubik dalam sekali pengerjaan dapat memuat dengan jumlah yang besar maupun kecil.

 
Tehnologi yang kita gunakan menggunakan pompa vaccum dalam setiap unit armada truk engkel maupun double sehingga dapat melakukan penyedota pengurasan yang begitu cepat dan hemat waktu.dalam sekali kuras kita memerlukan waktu 15 sampai 60 menit sampai selesai semua tergantung jumlah serta kekentalan kotoran dalam pengurasan.

   Dikerjakan team handal cekatan bersih dalam pengrjaan tidak tumpah/netes dimana mana,sopan dalam melayani konsumen sehingga anda tidak canggung untuk meminta menyuruh mengerjakan sesuai yang anda ingin kan,bila ada kasus sepicetank yang hilang kita bisa membantu mengerjakan nya.

   Selang yang kita sediakan antara 25 sampai 30 m sudah cukup untuk menunjang daerah kota maupun desa,bila ada order selang 100 m kita juga mau mengerjakan nya dengan catatan dengan tambahan biaya ekstra karena panjang serta sukar dalam mengerjakan nya.

   Biaya dalam penyedotan sekali kuras di hitung jumlah kubikasi dalam setiap pengerjaan maksud nya biaya yang harus di bayar minimal 2 kubik dalam sekalipengerjaan,karena rata rata perumahan /perkampungan berukuran 2 kubik. bila anda memerlukan jasa kami hubungi segera atau mengkonsultasi kan masalah septicetank bocor maupun mampet dengan"KLIK NOMER "
Hubungi segera 081338837151 085640949417  PASTI KAMI MEMBANTU DENGAN SENANG HATI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDOT WC UNGARAN KARANGJATI GUNUNGPATI

SEDOT WC SEMARANG

SEDOT WC SEMARANG KOTA